Ketahuilah ... Cewek Pemarah Tuh Cenderung Lebih Cerdas, Alasannya?

Ketahuilah ... Cewek Pemarah Tuh Cenderung Lebih Cerdas, Alasannya?

Semua orang sebenernya bisa marah. Tapi banyak orang menghindari kemarahan selagi masih bisa menyelesaikan sesuatu dengan baik-baik. Kan sama-sama asik tuh kalo gak perlu ngegas.

Tapi tau gak kalo ternyata ada lho kaitan antara para pemarah dengan kecerdasan. Penelitian menyebutkan bahwa cewek pemarah tuh cenderung lebih cerdas. Alasannya apa coba?

Wanita pemarah lebih cerdas, serius nih? (freepik.com)

Jelasin alasannya gak bisa sebentar gengs, maka kamu perlu baca dulu ulasan ini baik-baik.

Para ilmuwan menyebutkan bahwa marah tuh berbeda dengan jenis emosi negatif lainnya. Rasa marah justru bisa memunculkan rasa percaya diri yang tinggi. Dari situ, akan terlihat bagaimana kecerdasan seseorang.

Dikutip dari BrightSide, marah-marah ternyata punya keuntungan juga loh gengs. Nah, terutama buat para cewek nih ... ketahuilah bahwasanya cewek pemarah tuh cenderung lebih cerdas loh. 

#1 Lebih cerdas

#1 Lebih cerdas Ya, mereka lebih cerdas karena ... (freepik.com)

Jadi, pernah ada penelitian dri University of New South Wales dan Stanford University. Penelitian itu menyimpulkan bahwa perempuan pemarah biasanya lebih cerdas. Karena adalah fakta bahwa cewek pemarah akan membuat sebuah keputusan yang lebih baik.

Cewek-cewek pemarah juga akan menunjukkan memori yang lebih kuat untuk mengambil fakta dan detail dari dalam pikiran mereka. Lagian, cewek pemarah tuh akan cenderung lebih fokus dan punya alasan tentag apa yang mereka lihat, pikir, dan lakukan di saat itu juga.

Perempuan tempramen biasanya punya mood buruk yang konstan dalam kepribadiannya. Mereka akan lebih perhatian dan jadi lebih pintar tentang berbagai bidang dalam kehidupan mereka.

Sebaliknya, cewek-cewek pemarah justru akan menggunakan kepala dinginnya untuk membuat analisis, atau mengatasi masalah profesional, sosial, serta bisnis. Mereka gak lebih pandai menempatkan amarah mereka di saat-saat seperti itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"