Inilah alasan kenapa cewek yang jatuh cinta keliatan lebih cantik. Iya sih, bener.

Kata eyang Titiek Puspa, jatuh cinta berjuta rasanya. Bener gak gengs? Iya sih emang bener, dan jatuh cinta bisa memberikan dampak yang signifikan pada penampilan seseorang, entah cowok atau cewek.

Dampak yang cukup terasa sih dari penampilan cewek yang lagi jatuh cinta ya. Mereka akan keliatan lebih cantik dari biasanya. Kok bisa begitu ya?

Cewek emang lebih cantik ya kalo lagi jatuh cinta (facetofeet.com)

Seperti dikutip dari Fimela, saat perempuan sedang jatuh cinta, kepercayaan dirinya meningkat. Ini terjadi karena ada sosok yang mencintai perempuan itu. Rasa cinta yang diberikan pun menjadi faktor utama kenapa seorang cewek bisa keliatan lebih cantik gengs. Gitu ....

Penelitian membuktikan, 70% perempuan meyakini bahwa mereka merasa cantik kalo mereka punya pacar, suami, atau teman dekat yang mencintai mereka. Di samping itu, ada yang menyebutkan pula bahwa hal ini terjadi karena pujian yang diberikan oleh orang yang mencintainya.

Cuman karena jatuh cinta doang lho gengs, hebat ya (lovepanky.com)

Jadi ya emang karena itulah perempuan jadi lebih cantik pas mereka jatuh cinta.

Jatuh cinta tuh emang ajaib sih. Sihirnya bisa membuat kepercayaan diri perempuan atau laki-laki meningkat dengan cepat. Hal ini ternyata juga mempengaruhi pola pikir loh.

Perempuan yang bahagia akan hidup dan kehidupan percintaannya tentu lebih cantik. Mereka pun jadi lebih banyak tersenyum dan jarang murung atau stres. Senyumnya pun nggak dibuat-buat, alami.

Kecantikan mereka akan terpancar deh (popxo.com)

Kecantikan mereka pun akan terpancar berkat berbagai sugesti positif yang mereka terima. Saat mereka positif, orang-orang di sekitarnya pun juga akan meresponsnya dengan positif pula. Nah, kalo kalian pengin keliatan lebih cantik ... jatuh cintalah gengs.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations