Di Mata Wanita, Bagian Tubuh Pria Ini yang Paling Menarik, Mana Coba?

Di Mata Wanita, Bagian Tubuh Pria Ini yang Paling Menarik, Mana Coba?

Gengs, bro, bukan... bukan perut sixpack ternyata yang bikin para wanita tergila-gila. Bukan pula rahang tegas atau wajah tampan kalian yang dianggep sebagai bagian paling menarik di mata wanita.

Jurnal Royal Society Open Science pernah mengungkap bahwa bagian tubuh lain justru dianggep paling menarik oleh kaum hawa. Mana coba, mana? 

Ciyeee (dailytimes.com.pk)

Studi itu menyebut bahwa bagian tubuh pria yang paling menarik justru kaki! Kaki yang jenjang terutama.

Jadi, kata penelitian itu, para cewek lebih tertarik pada pria berkaki panjang, jenjang. Alasannya menarik juga nih. Dalam penelitian itu, para perempuan beralasan bahwa laki-laki dengan kaki jenjang cenderung sehat dan berkantong tebal! Bener gak, sist?

Kaki jenjang (lush-lengths.co.uk)

Penelitian itu dikerjakan para peneliti dari University of Cambridge, Inggris. Penelitiannya pun melibatkan 341 perempuan. 

Partisipan dalam riset itu ditunjukkan beberapa foto yang digerakkan di komputer berdasarkan figur pria sebenernya. Jadi bagian tubuh seperti lengan dan kaki laki-laki di foto telah disesuaikan gitu deh.

Setelah itu, para partisipan yang terlibat pun diminta menilai kadar daya tarik para pria di dalam foto. Hasilnya... foto pria berkaki jenjang dapat nilai paling tinggi dibanding foto pria dengan panjang kaki rata-rata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"