Cowok yang ngaku kalo dia udah dewasa tuh nggak akan bilang hal-hal ini ke pasangannya. Kalo masih, perlu dipertanyakan tuh.

Setiap orang pasti menginginkan sebuah hubungan yang terjalin dengan baik. Beberapa mungkin telah memutuskan untuk melanjutkan hubungan itu ke arah serius, atau mungkin siap untuk menikah.

Maka dari itu, diperlukan sebuah hubungan yang nggak berat sebelah. Tapi kebanyakan hubungan tuh kandas karena salah satunya bersikap egois, mau menang sendiri. Ada sih yang bertahan, tapi pasti sabar banget tuh.

Nah, kali ini, kita mau ngomongin seputar kedewasaan dalam hubungan gengs. Terutama untuk menyoroti segala hal yang dikatakan cowok--yang mengaku 'dewasa'.

Coba perhatikan perkataan pasngan kalian, apa cowok kalian udah 'dewasa'? (shutterstock.com)

Seperti dikutip dari IDN Times, pokoknya, cowok yang mengaku telah dewasa dan menginginkan hubungan yang serius dengan kalian tuh pasti nggak akan mengatakan hal-hal berikut ini. Catet baik-baik dan yakinkan diri kalian ya.

#1 "Terserah kamu!"

Cowok yang mengaku telah dewasa tuh nggak akan mengatakan "terserah kamu!" kepada pasangannya. Dia gak akan membuat si cewek akan merasa bersalah. Mereka yang dewasa justru akan membuat keputusan.

Saat mereka emosi atau frustasi, pra cowok dewasa umumnya akan diam dan berpikir sebelum kalian akan mendiskusikan masalah yang sedang kalian hadapi. Mereka tuh gak pengin menyakiti pasangannya.

#2 "Kamu gak boleh pergi sama dia!"

#2 "Kamu gak boleh pergi sama dia!" Kalo mereka udah bilang kata-kata "terserah kamu!", berarti ... (verywellmind.com)

Cowok yang dewasa tuh pasti bisa deh mengelola rasa cemburunya dengan bijak. Mereka gak akan melarang kalian pergi dengan siapa aja, apalagi cuma karena mereka cemburu kalo kalian punya temen yang deket banget.

Cowok dewasa gak akan membatasi kebebasan kalian, sis. Mereka punya prinsip dan ingin diperlakukan sebagaimana mereka memperlakukan kalian.

#3 "Tadi ngapain aja? Pergi sama siapa? Kok gak bilang?!"

Pertanyaan-pertanyaan kayak gitu juga gak akan diajukan oleh cowok dewasa gengs dalam hubungan mereka. Itu adalah sederet kalimat tanya yang bisa memojokkan kalian.

Jika pertanyaan itu terlontar dan kayak ngegas gitu, berarti mereka tuh sebenernya gak begitu percaya dengan kalian. Mereka ingin memuaskan rasa penasarannya dan ini bisa membuat kalian terkekang dan gak nyaman menjalani hubungan. Bener gak?

#4 "Coba kamu agak kurusan, pasti cantik"

#4 "Coba kamu agak kurusan, pasti cantik" Kalo udah nginterogasi gitu mah, gimana yaaa (rimma.co)

Waduh, kalo pernyataan ini keluar dari seorang cowok, sebenernya kalian bisa tuh mulai mempertanyakan konsep "kedewasaan" seperti apa yang mereka pahami.

Pernyataan macam itu tentu tidak sopan. Padahal, cowok dewasa tentu akan menghormati pasangannya tanpa menyudutkan kalian dengan pernyataan macam itu. Buat cowok dewasa, kalian pasti akan selalu cantik di mata mereka.

#5 "Gak usah sok ngatur deh, ..."

Cowok yang merasa dewasa dalam berhubungan, mereka gak akan menunjukkan superioritasnya dan mengintimidasi pasangannya. Dia gak akan balik marah pada kalian karena teguran yang kalian sampaikan.

Mungkin baiknya kalian ingetin mereka atau ... (istockphoto.com)

Mereka yang dewasa juga gak akan menyombongkan diri sendiri. Jika mereka sudah berpenghasilan sendiri dan mandiri, mereka justru lebih ingin berkomitmen bukan? Yang artinya, mereka akan berpikir bahwa hidup mereka tidak  akan sendirian lagi. Hmm ... gimana?

Nah, itulah beberapa pertanyaan atau pernyataan yang gak akan disampaikan oleh seorang cowok yang dewasa dalam hubungan.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations