Ria Ricis digrebek tetangga.Di rumahnya masih banyak kru habis syuting.

Ramalan dari nama bisa aja bener. Gini cara tahu karakter ...

Sikap egois tidak selamanya buruk. Ia juga memiliki beberapa sisi ...

Jadi introvert kadang serba salah emang. Padahal cuma pengen hidup ...

Semakin ke sini, hari-hari semakin terasa sepi. Jangan-jangan kamu mulai ...

Merasa dia berubah dan aneh adalah saat yang tepa mendeteksi ...

Orang yang peduli dengan sesama dapat dilihat bukti-buktinya. Apakah kalian ...

Biasanya orang jahat itu buat orang lain. Tapi kadang bisa ...

Cewek-cewek tuh mengidolakan sosok cowok yang kharismatik loh. Ini rahasianya ...

Menurut pandangan Islam, wanita muslimah jangan nikahi laki-laki yang seperti ...

Bukannya mau jadi orang yang egois, tapi diri sendiri memang ...

Coba deh lakukan 5 trik ini buat hadapi pacar yang ...

Penelitian membuktikan, cewek tuh lebih murah hati dan nggak egois ...

Cowok yang ngaku kalo dia udah dewasa tuh nggak akan ...