Bintang dari Segala Binatang-binatang: Hewan-hewan Peliharaan Supermahal

Bintang dari Segala Binatang-binatang: Hewan-hewan Peliharaan Supermahal

Orang-orang kaya makin hari tuh makin banyak. Mereka bisa mendapatkan apa saja yang mereka inginkan. Apalagi kekayaan yang diprediksi baru akan habis setelah keturunan ketujuhnya punya tujuh turunan lagi. 

Tapi nggak sedikit juga yang kebingungan gimana cara ngabisin uang yang mereka miliki. Daripada bingung, mendingan kamu investasikan untuk membeli hewan peliharaan supermahal ini. Soalnya harganya kurang masuk akal, apalagi cuma buat dijadiin hewan peliharaan aja. 

Apa aja tuh? Yuk, liat ulasannya.

1. Green Monkey

1. Green Monkey paulickreport.com

Monyet yang satu ini ijo warnanya. Tapi meski disebut 'monyet', dia bukanlah monyet. Melainkan jenis kuda yang harganya kayak cita-cita, setinggi langit cuy!

Kuda jenis ini biasa dimiliki orang-orang supertajir. Kuda Green Monkey dikenal karena keindahan tubuhnya serta kecepatan larinya. Orang-orang kaya biasa menggunakan kuda ini buat taruhan di pacuan kuda. Harganya fantastis, berkisar 16 juta dollar AS, sekitar Rp 231 miliar aja kok. Murah lah~

2. Missy Cow

2. Missy Cow factsverse.com

Ini merupakan jenis sapi yang berprinsip. Mereka seolah-olah punya harga diri. Kalo bisa ngomong, mereka seakan-akan bakal bilang kalo mereka nggak mau direndahkan orang, "Ini soal harga diri!"

Sapi-sapi dengan tubuh bugar bak Vicky Burki ini dijual dengan harga 1,2 miliar dollar AS. Harga itu setara dengan Rp 17 miliar. Alasannya, sapi ini jago banget untuk diadu. Dengan tubuh sehat dan bugarnya, mereka bisa memenangkan berbagai kompetisi. Kondisi itu membuat mereka terkenal. Makanya jual mahal dan berharga diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"