Beda dengan Mario Dandy, Begini Kehidupan Sang Kakak yang Jauh Lebih Sederhana

Beda dengan Mario Dandy, Begini Kehidupan Sang Kakak yang Jauh Lebih Sederhana

Kehidupan keluarga Mario Dandy selalu jadi sorotan. Setelah ayah dan ibunya terkenal dengan hidup bermewah-mewahan, kini giliran kakak Mario Dandy yang bernama Cristofer Dhyasakdarma yang dibanding-bandingkan dengan adiknya. Cristofer Dhysakdarma dianggap hidupnya lebih sederhana dibandingkan dengan Mario Dandy.

Melansir dari Tribun, kakak Mario Dandy pernah membuat video di sosial media tentang bagaimana cara dia berpacaran sebelum menikah dengan seorang selebgram. Dalam ucapannya Cristofer Dhysakdarma tidak pernah mau mengeluarkan banyak uang atau sering mentraktir wanita yang jadi pacarnya.

“Emang gue enggak pernah bayarin apa-apa. Ngapain gue bayarin. Di saat semua orang pacaran bayarin, ditraktir, putus,” kata Cristofer Dhysakdarma. Ia mengatakan untuk apa mengeluarkan banyak uang bila hubungan asmara itu malah putus. “Ujung dari cerita bahagia ini cuma putus, masa gue mau ujung-ujungnya putus terus ngeluarin duit,” kata Cristofer Dhyasakdarma.

Kehidupan Kakak Mario Dandy (Strategi.id)

Kakak Mario Dandy adalah anak ke-2 Rafael Alun Trisambodo. Ia memiliki seorang kakak perempuan dan dua adik laki-laki, salah satunya Mario Dandy. Ia memang baru menikah dengan wanita bernama Vanessa Veronica pada bulan Desember 2022 silam. Setelah menikah kabarnya Cristofer Dhysakdarma dan istrinya hidup sederhana di rumah yang tidak terlalu besar. Meski punya ayah seorang pejabat pajak tapi Cristofer Dhyasakdarma tetap membumi.

Bahkan akun Twitter @logikapolitikid pernah menuliskan cuitan tentang kehidupan Cristofer Dhyasakdarma. Cristofer Dhyasakdarma saat ini mengelola kost di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Kost tersebut terdiri dari 16 kamar dengan harga sewa kamar kos mencapai Rp 2,3 juta per bulan. Termasuk ada bengkel mobil yang juga dikelola oleh Cristofer Dhysakdarma. 

Kost tersebut merupakan milik ayah Cristofer Dhysakdarma, Rafael Alun Trisambodo. Selain punya kos-kosan mewah, Rafael Alun Trisambodo memiliki harta mencapai Rp 56 miliar yang terdiri dari rumah mewah di beberapa daerah di Indonesia dan kendaraan super mewah dengan harga mencapai miliaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"