Gurita Bisnis Restoran Ibu Mario Dandy, Begini Kondisinya Sekarang

Gurita Bisnis Restoran Ibu Mario Dandy, Begini Kondisinya Sekarang

Ibu Mario Dandy yang bernama Ernie Meike Torondek pun ikut menjadi perhatian setelah putranya jadi tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap anak di bawah umur bernama David. Salah satunya tentang bisnis dan gaya hidup istri Rafael Alun Trisambodo. Bisnis ibu Mario Dandy terdapat di beberapa kota di Indonesia.

Ernie Meike Torondek dikabarkan memiliki bisnis dalam bidang kuliner yang ada di Jakarta dan Yogyakarta. Restoran itu bernama Bilik Kopi dan Bilik Kayu Heritage.  Untuk Bilik Kayu beberapa tempat seperti di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat sementara Bilik Kayu Heritage ada di Umbulharjo, Yogyakarta.

Untuk restoran Bilik Kayu Heritage memiliki konsep unik karena menggabungkan restoran modern dan tradisional. Dengan mengusung bangunan khas rumah Jawa joglo, bilik bamboo, bilik jati, tetapi nuansanya terlihat modern. Restoran Bilik Kayu Heritage menyajikan menu makanan khas Indonesia dan Asia.

Bisnis Ibu Mario Dandy (Tribun Medan)

Beberapa makanan Indonesia yang dijual di restoran yang merupakan bisnis ibu Mario Dandy antara lain Sop Buntut, Nasi Goreng, Bakmi Jawa, Gurame Garang Asam, dan masih ada menu lain. Sementara makanan dari luar contohnya Tom Yam Soup dan kopi Vietnam. Untuk harga makanan dimulai dari harga Rp 50 ribu – Rp 100 ribuan.

Tahun 2016 restoran Bilik Kayu Heritage diresmikan dengan prosesi pemotongan pita oleh Ernie Meike Torondek yang dihadiri oleh keluarga termasuk Mario Dandy. Dalam acara tersebut sebagai pemilik restoran, Ernie Meike Torondek mengundang beberapa media lokal Yogyakarta dan foto-fotonya masuk di media cetak di Yogyakarta.

Setelah diketahui jika Bilik Kayu Heritage adalah restoran milik ibu Mario Dandy, beberapa warganet yang pernah makan di tempat itu seakan menyesal dan kecewa. Komentar mereka pun mengaitkan tentang uang pajak rakyat yang diduga raib dan komentar bernada sinis. 

“Baru pertama saya merasakan daging gurame se HARAM ini, serasa uang kurup dari pajak yang saya bayar pertahun nya. nasi goreng nya enak banget meronta ronta di mulut seakan menginjak nginjak leher dan kepala mantan pacar saya!!!!!!!!! mantap lahh, recommend banget sih penuh citarasa yg belum pernah ada,” tulis seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"