Ini yang Dilakukan David Ozora dan Agnes Setelah Putus, Bikin Mario Dandy Emosi

Ini yang Dilakukan David Ozora dan Agnes Setelah Putus, Bikin Mario Dandy Emosi

Dalam obrolannya di kanal YouTube The Leonardo’s, banyak hal yang dibahas David Ozora. Tentang malam tragis dimana ia dianiaya Mario Dandy, hubungannya dengan Agnes Gracia, hingga apa yang dirasakan selama koma di rumah sakit. “Kondisi masih 70 persen,” ujar David yang sudah lancar berkomunikasi.

David mengaku tidak trauma meskipun kejadian sekitar setahun yang lalu akan menjadi hal yang tidak akan terlupakan dalam hidup. Mario mengaku kejadian yang menimpanya sangat berkaitan soal hubungan percintaannya dengan Agnes yang sudah putus. Setelah putus dari David, Agnes pacaran dengan Mario.

“Gue gak tahu kalau Agnes pacaran sama Mario, karena Agnes gak pernah mengaku sama gue, gak tahu kenapa dia gak mengaku,” ujar David. Meskipun David menyadari apa yang dilakukan Mario kepadanya karena cemburu dengan apa yang sudah dilakukan David kepada Agnes. “Memang awalnya Agnes ajak ketemu mau kembalikan kartu pelajar, eh malah datang sama Mario,” bilang David.

David Ozora (YouTube The Leonardo’s)

Sebelum dianiaya Mario, David Ozora ditanya banyak hal oleh putra mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo itu. Mario bertanya apa yang dilakukan David dan Agnes ketika mereka bertemu, padahal sudah putus. Mario mendapat informasi jika David dan Agnes bertemu dari Amanda, mantan pacar Mario yang juga kakak dari teman David.

“Kita ketemu karena Agnes mau ambil barang, kayak musik box, terus mantan pacar Agnes sebelum gue itu ibunya meninggal. Terus Agnes mau melayat, yaudah gue anterin ke Bintaro. Setelahnya gak ada apa-apa,” seru David. 

Meskipun David sudah menjelaskan tetapi Mario marah kepada David. Karena dianggap sudah melakukan kesalahan, David diminta Mario untuk push up, sikap tobat, hingga melakukan plank.”Waktu gue plank gue ditendang, sempat bangun tapi habis itu gue ditendang lagi,” ucap David yang merasa dirinya bisa saja meninggal malam itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"