Rumah Makan Padang Ini Bikin Deskripsi Menu yang Benar-Benar Out Of The Box, Bikin Ngakak

Rumah Makan Padang Ini Bikin Deskripsi Menu yang Benar-Benar Out Of The Box, Bikin Ngakak

Baru-baru ini, viral di media sosial sebuah deskripsi menu rumah makan padang yang benar-benar lucu. Isinya ditulis untuk keterangan di aplikasi ojek online.

Seperti yang kita tahu, siapa pun kini bisa memesan makanan melalui aplikasi ojek online. Nah di aplikasi tersebut, kebetulan ada resto padang yang menuliskan keterangan di setiap menunya.

Tujuannya adalah untuk memudahkan pelanggan saat memilih menu. Misalnya bertuliskan soal isi lauk dari suatu menu atau bahan baku yang digunakan.

Tapi, resto satu ini malah menuliskan keterangan yang nyeleneh hingga bikin warganet ngakak. Hasil screenshot menu resto tersebut diunggah oleh akun Twitter @txtdaruonlshio (02/11/22).

Ngakak, ada resto padang tulis keterangan menu yang bikin ketawa (twitter)

Contohnya saja, ada menu Nasi Putih yang isi keterangannya  "Masak sendiri kenapa ya Allah". Lalu ada menu Nasi Dendeng dengan isi keterangan  "Favorit saya ini. Jangan diabisin" dan masih banyak lagi.

Saat ditelusuri, ternyata lokasi resto Padang tersebut bernama restoran Makan Padang Nasi Bundo Baru yang berlokasi di Sukoharjo. Tentu saja, unggahan lucu itu langsung menyita perhatian netizen dan  menuai banyak komentar.

"Mau heran, tapi ini juga kreatif, keren banget sih," tulis netizen.

"Ngakak banget baca deskripsi menunya, tolong banget. Nasi sayur kasian ckck, jadi inget temen kos gue kalau beli makanan nasi sama kuah sayur doang," tulis netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"