Wanita Ini Diludahi Driver Ojol, Pihak Keluarga Langsung Tempuh Jalur Hukum

Wanita Ini Diludahi Driver Ojol, Pihak Keluarga Langsung Tempuh Jalur Hukum

Belum lama ini, beredar berita di Malang dimana terdapat video seorang driver ojek online (ojol) mengamuk kepada seorang wanita hingga meludahinya. Alasannya adalah karena pesanan ojol tersebut dibatalkan oleh korban.

Peristiwa itu terjadi di gerbang Universitas Negeri Malang (UM), Jalan Veteran pada Jumat (15/3/24) sore. Video pengemudi ojol tersebut viral salah satunya dibagikan akun Instagram @malangraya_info.

Usai video tersebut viral, sang driver pun memberi konfirmasi dan meminta maaf atas perilakunya itu. Dari video yang tersebar, terlihat sang driver berjanji tak akan mengulangi hal tersebut.

Viral driver ojol di Malang meludahi calon penumpang wanita (via instagram)

"Ke depannya saya akan berusaha lebih baik dan mengontrol emosi dan tidak akan mengulangi kejadian itu," ujar pria yang memperkenalkan dirinya sebagai Arif tersebut.

Ia juga meminta maaf kepada korban atas tindakannya. Namun pihak keluarga korban tetap ingin membawa kasus ini ke jalur hukum meski sang driver telah meminta maaf.

"Selamat sore kami dari pihak keluarga terkait kasus yang sedang viral di kota Malang yang menimpa adik kami, terkait dengan kasus Grab yang melakukan tindakan meludahi adik kami, kami menyatakan bahwa tidak menerima permohonan maaf dan kami telah menempuh jalur hukum sebagaimana dalam laporan polisi nomor LP/b/190/3/24 di polresta malang hari Senin jam 13.00," kata pria di dalam video dikutip dari @malangraya_info.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"