Rekomendasi Anime Penuh Komedi Terbaik yang Bisa Kamu Tonton

Rekomendasi Anime Penuh Komedi Terbaik yang Bisa Kamu Tonton

Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari "animation" dalam Bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi. Di luar Jepang, istilah ini digunakan secara spesifik untuk menyebutkan segala animasi yang diproduksi di Jepang. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa anime dapat diproduksi di luar Jepang.

Anime bergenre komedi memang cukup banyak mengambil perhatian dari para penggemar anime. Selain alur cerita yang unik, anime komedi sering pula menampilkan animasi-animasi yang kadang membuat tertawa terpingkal. Berikut rekomendasi anime bertema komedi buat kamu.

1. Asobi Asobase

https://roomme.id/

Kamu nggak akan nyangka kalau hampir semua karakter yang ada di anime Asobi Asobase ini punya pemikiran yang nggak biasa. Kamu akan ketemu sama Hanako, Olivia, dan Kasumi yang sekolah di tempat yang sama. Biarpun sepertinya karakter yang ditampilkan adalah siswi-siswi cantik, kamu tetap akan tertawa melihat kelakuan mereka sehari-hari yang kadang-kadang nggak masuk akal.

2. Aho Girl



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"