Viral Sepasang Kekasih Menikah Pakai Baju One Piece

Viral Sepasang Kekasih Menikah Pakai Baju One Piece

Sepasang kekasih viral usai mereka menikah di KUA sambil memakai kostum ala One Piece, tepatnya sosok Nami dan Sanji. Mereka kemudian menjadi viral setelah foto pernikahan mereka diunggah di Instagram @amila.rahmah. 

"Pagi ini KUA Singosari kantorqu rame netizen," tulis akun TikTok @amila.rahmah.

Dari unggahannya itu, terlihat sang pengantin pria memakai wig berwaran kuning beserta kemeja. Sedangkan sang wanita memakai wig oranye dan kebaya putih. 

Keduanya pun terlihat sedang melangsungkan ijab kabul di KUA. Pasangan bernama Isabel Nurani Kasih dan Andre Styanto itu pun menceritakan apa alasannya mereka memakai kostum ala One Piece.

Pasangan menikah di KUA pakai kostum One Piece (via instagram)

"Proses Ijab kabul saya dan pasangan dengan memakai baju gaya anime One Piece.Wigplay karakter dari anime One Piece (Nami & Sanji). Petugas KUA cukup terkejut dan takjub sih," ungkap Isabel kepada Wolipop.

"Keluarga saya menolak mentah-mentah dan mengancam tidak akan datang H-1, setelah saya ujarkan keinginan saya baik-baik. Saya awalnya sedih dan mengalah tapi tiba-tiba mereka melontarkan kata-kata yang membuat saya sakit hati dan akhirnya yakin dan terus mengambil konsep nikah yang saya inginkan," kata Isabel sedih.

Ia juga menuturkan seperti apa reaksi para petugas KUA yang melihatnya mengenakan kostum One Piece.

"Petugas KUA cukup terkejut dan takjub sih. Kalau dari keluarga Andre sangat menerima kalau dari keluarga saya yang datang cuma mama dan kakek, untuk kakek sepertinya tidak begitu keberatan kalau mama dari awal ketemu di sana sudah cemberut murang dan tidak mau di dekati. Satu keluarga bahkan foto dan bahagia (keluarganya Andre)," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"