Pil Ajaib Ini Bisa Mengatur Bau Kentut Kita Jadi Wangi Mawar atau Cokelat!

Pil Ajaib Ini Bisa Mengatur Bau Kentut Kita Jadi Wangi Mawar atau Cokelat!

Secara umum, kentut dikenal sebagai proses keluarnya gas dalam perut. Tapi, di mana-mana kentut emang meresahkan banyak orang, apalagi kalo dikeluarkan di waktu atau tempat yang tidak tepat. Bisa dimusuhin banyak orang nih.

Kondisi ingin kentut juga bisa serba salah gengs. Bau kentut dari gas dalam perut bisa bikin orang lain gak nyaman. Kita jadi ngerasa malu juga kalo ketahuan.

Selain itu, kentut juga sebaiknya gak ditahan-tahan. Soalnya menahan kentut bisa menimbulkan gangguan kesehatan lainnya. Dilematis banget nih kalo begini.

Kentut seringkali bikin dilema gengs~ (nypost.com)

Kalo kita menahan kentut, lama-lama sistem pencernaan kita bisa bermasalah. Ini terjadi karena penumpukan udara bakal terus bertambah di saluran pencernaan kita. Jadi pas tiba-tiba kita kentut karena tak tertahankan lagi, kita bisa kembung. 

Gas dalam perut tadi juga akan tetap keluar lewat mulut. 

Atau parahnya nih ... kentutnya bisa jadi bau banget, bau busuk. Usus kita juga kena imbasnya. Bisa menggelembung kayak balon. 

Berdasarkan penelitian yang dikutip dari WebMD, kentut dengan bau busuk menyengat bisa menandakan seseorang mengalami penyakit tertentu. Mulai dari sindrom iritasi usus besar, kanker usus besar, hernia, hingga penyakit bernama Chron.

Situasi yang dilematis ini membawa seorang lelaki asal Prancis bikin inovasi baru yang kreatif. Dia adalah Christian Poincheval, penemu pil ajaib yang bisa mengatur bau kentut kita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"