Ngakak Banget! Pria Ini Pertama Kali Beli Starbucks, yang Dipesan Malah Boba

Ngakak Banget! Pria Ini Pertama Kali Beli Starbucks, yang Dipesan Malah Boba

Seorang pria mengunggah momen saat dirinya bersama salah satu temannya yang baru pertama kali membeli minuman di Starbucks.

Namun siapa sangka jika masih ada saja masyarakat yang belum sepenuhnya tahu soal minuman apa yang dijual di Starbucks.

Hal inilah yang pula dialami oleh dua pria Malaysia ini, Hazriq dan temannya, yang mengaku jika belum pernah membeli minuman langsung di Starbucks tapi sudah pernah mencicipi minumannya.

Akhirnya, mereka pun sengaja momen perdana mereka membeli di Starbucks dan mengunggahnya di akun TikTok @hazriqharis00 (30/7).

Keduanya terlihat sedikit gugup saat memasuki gerai Starbucks. Bahkan, mereka sempat sedikit berdebat sembari saling menunjuk soal siapa yang mau memesan kopi lebih dulu karena sama-sama malu. 

Seorang pria dan temannya merekam momen saat pertama kali memesan minuman di Starbucks (via tiktok)

Kemudian, Hazriq pun memesankan temannya  Double Chocolate Chip Frappuccino. Tapi, dirinya sedikit ragu dalam menyebut istilah minuman dalam bahasa Inggris sehingga ia langsung menunjukkan gambar minumannya ke barista.

"Bisakah saya menunjukkan fotonya ke Anda? Saya tidak tahu apa ini," kata Hazriq. Ia lalu memastikan ukuran minuman Starbucks dengan bertanya ke temannya.

"Venti itu untuk ukuran minuman terbesar kan, dan Grande yang paling kecil kan?" katanya. 

Sedangkan Hazriq sendiri masih tampak bingung soal istilah ukuran minuman di Starbucks. Temannya pun tersenyum sembari menunggu pesanannya tiba.

Setelah mendapatkan pesanannya, Hazriq dan temannya pun  memberikan review soal minuman yang dipesannya. Hazriq sendiri memesan Lava Muffin Double Chocolate dan mengaku suka dengan rasanya.

"Minuman ini sangat enak. Rasanya seperti kamu makan cake dengan banyak taburan Milo," sebut Hazriq.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"