Ribut dengan Pacar, Pria Ini Malah Curhat di Gelas Starbucks: Lucu Banget!

Ribut dengan Pacar, Pria Ini Malah Curhat di Gelas Starbucks: Lucu Banget!

Seorang pria sedang bertengkar dengan kekasihnya namun ia malah melakukan hal yang cukup kocak. Ya, dirinya tiba-tiba curhat di sebuah gelas Starbucks. 

Melalui akun TikTok barista Starbucks @taararichie (21/08), dirinya bercerita jika mendapatkan pelanggan yang cukup unik.

Melalui sebuah kolom pesanan, pelanggannya itu memintakepada barista untuk menuliskan curhatannya di gelas kopi yang akan ia kirimkan ke alamat sang pacar. 

Lucunya lagi, pria tersebut menuliskan curhatannya dalam beberapa kalimat panjang. Hingga kemudian, sang barista menuruti permintaannya.

"Kepada kakak (barista) cantik dan abang (barista) tampan, saya mau request buat catatan boleh gak? Tolong ditulis ya. Untuk Mya aka Hazirah. Hi, aku belikan minuman kesukaan kamu. Saya ingin tanya kenapa kamu berbuat seperti itu?" isi curhatan pembeli tersebut.

Viral seorang barista dapat pelanggan yang ingin curhat di gelas Starbucks (via tiktok)

Di bagian bawah gelas, pembeli itu menuliskan jika apapun yang sudah dilakukan pasangannya sudah tak mempan untuknya karena ia sudah merasa mati rasa, persis seperti rasa kopi yang ia pesan di Starbucks.

"Saya tahu kamu yang mengilang, rasanya jadi palsu. Asal blokir saja, takut kah? Sudah buat salah malah lari. Kenapa suruh pria itu yang balas, bukan kamu yang balas?" pungkas curhatan tersebut.

Usai mengunggah curhatan sang pembeli, para netizen langsung ikut memberikan komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"