Mau Gak Kamu Beli Barang-barang Aneh yang Mahal Banget Ini?

Mau Gak Kamu Beli Barang-barang Aneh yang Mahal Banget Ini?

Di dunia ada barang-barang mahal yang belum tentu bisa kamu miliki. Tapi segelintir orang pasti bisa deh memiliki barang-barang mewah itu. Entah bakal berguna atau tidak, asal punya dulu gitu misalnya.

Tapi kalo misalnya kamu adalah salah satu orang kaya raya yang bisa membeli apa aja, mau gak kamu beli barang-barang aneh ini? Dijual sih, tapi mahal banget loh.

Simak deh kuy daftarnya, awas ngakak!

#1 Segelas air minum

#1 Segelas air minum Segelas air minum yang diminum Elvis Presley (pinterest.com)

Semahal-mahalnya segelas air minum, paling mahal berapa sih? Paling nggak ya tidak begitu mahal lah. Masih terjangkau. Tapi, gimana nasibnya itu gelas berisi air yang dijual dengan harga tinggi?

Yap, segelas air minum dijual dengan harga sekitar Rp6 jutaan. Nah, segelas air minum itu bisa super duper mahal karena dijual sama asistennya Elvis Presley. Katanya itu adalah sisa air minum Elvis Presley waktu dia konser di Amerika Serikat tahun 1977 silam.

#2 Rambut

#2 Rambut Rambutnya Britney Spears dijual mahal banget loh! (eonline.com)

Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, penyanyi Britney Spears tampil dengan amat mengejutkan. Doi tampil botak gengs! Nah, si pemilik salon tempat Britney Spears memotong habis rambutnya itu pun memutuskan untuk menjualnya.

Tau berapa harganya? Rp13 jutaan aja gengs. Minat?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"