Ini dia hadiah valentine termahal ssepanjang sejarah, kira-kira apa aja ...

Louis Vuitton luncurkan masker yang bisa mencegah kamu dari bau-bau ...

Mau gak kamu beli barang-barang aneh yang mahal banget ini? ...

Plastik dilarang , aktris Singapura ini totalitas banget belanja pake ...

Inilah deretan menu sarapan yang bikin kamu dilema. Kenapa dilema, ...

Siapa youtuber gamers yang bayarannya termahal? Yuk, simak!

Ini lho alasan kenapa sih orang tuh suka beli barang ...

Beberapa makanan mahal yang tadinya murah dan sepele. Udah pernah ...

Tempat parkir di sini harganya selangit, miliaran rupiah doang kok. ...

Ini dia beberapa fakta unik Islandia. Negeri es paling damai ...

Gak pake helm di Australia dendanya mahal banget gengs. Jangan ...

Berapa sih harga lukisan 'politisi simpanse'-nya Banksy? Katanya mahal banget ...