Mau Buat Tato Buat Pacar, Wanita Ini Malah Jadi Bahan Candaan Karena Bentuk Tatonya yang Salah

Mau Buat Tato Buat Pacar, Wanita Ini Malah Jadi Bahan Candaan Karena Bentuk Tatonya yang Salah

Ketika jatuh cinta, kita kerap melakukan banyak hal untuk membuat pasangan kita senang. Seperti wanita satu ini, yang membuktikannya dengan membuat tato bergambar lambang zodiak kekasihnya.

Sang wanita sengaja membuatnya untuk memberikan kejutan kepada kekasihnya. Niatnya, ia bakal memamerkan tato tersebut setelah pulang liburan bersama teman-temannya.

Tapi saat ia hendak memamerkan tato kepada sang kekasih, pria tersebut malah tertawa. Bahkan, orang lain yang tahu hal itu juga ikut menertawakan.

Hal ini terjadi karena desain tato yang diinginkan sang wanita bernama Millie Blake itu berbeda jauh dengan hasilnya.

Viral wanita ini salah menggambar tato zodiak kekasihnya (mirror.co.uk)

Dikutip dari Mirror, hal ini terjadi karena ia tak melakukan riset soal zodiak pacarnya.

“Aku tidak tahu mengapa bisa salah. Aku hanya mencarinya di google dengan keyword ‘15 Maret’, lalu muncul. Aku tidak tahu apakah aku menunjuk gambar yang salah atau melihat gambar yang salah karena ada banyak sekali gambar zodiak dan setiap situs mengatakan hal yang berbeda,” ujar Millie.

Wanita itu mulanya mau membuat 3 tato zodiak yang terdiri dari lambang Libra yang adalah zodiak ibunya. Lalu zodiak ayahnya yakni Taurus, dan Pisces untuk kekasihnya.

Tapi saat kekasihnya melihat lambang tersebut, ia tak bisa menahan tawa. Bukannya lambang ikan yang didapat, Millie malah mendapatkan lambang tanduk domba yang merupakan zodiak Aries.

Karena sudah jadi tato permanen, Millie pun bingung untuk melakukan langkah selanjutnya. Apalagi, biaya tato tersebut mencapai Rp 466 ribu.

“Aku berfikir untuk menutupnya tapi aku belum terlalu memikirkannya karena aku sedikit menyukainya. Tapi aku juga tidak bisa mempertahankannya karena bentuknya salah dan tidak bermakna untukku,” pungkas perempuan berusia 19 tahun tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"