Maling Ketiban Sial! Mau Nyuri Kotak Amal Masjid Malah Kena Jebakan

Maling Ketiban Sial! Mau Nyuri Kotak Amal Masjid Malah Kena Jebakan

Sebuah video viral di sosial media. Dalam video tersebut nampak seorang pria yang diduga mau mencuri uang di dalam kotak amal sebuah masjid. Sayangnya rencana jahatnya gagal karena di dalam kotak amal tersebut seperti diletakan sebuah jebakan yang sengaja dipasang untuk menghindari kejahatan.

Melansir dari Instagram @folkshitt, sebelum mencuri uang pria itu terlihat mengecek kondisi sekitar masjid. Dia menengok ke kanan dan kiri apakah ada orang atau tidak. Setelah merasa aman, ia memulai untuk membuka gembok kotak amal itu menggunakan alat yang dibawanya.

Pria itu hanya butuh waktu tak sampai lima menit untuk membuka gembok kotak amal itu. Kotak amal berhasil dibuka. Kemudian dia cepat untuk mengambil uang. Pria itu memasukkan tangan kanan ke dalam kotak amal. Ternyata di dalam kotak itu terdapat sebuah jebakan.

Pencuri Kotak Amal (Instagram @folkshitt)

Saat pencuri kotak amal itu sedang berusaha mengambil uang, tiba-tiba dia merasa terkejut dan kaget. Nampak juga sedikit merasa kesakitan. Belum diketahui jebakan jenis apa yang berada di dalam kotak amal itu. Apakah sejenis jebakan tikus atau jebakan lain.

Yang jelas pria itu langsung meninggalkan kotak amal itu dalam kondisi terbuka. Tentu dia harus cepat melarikan diri daripada aksinya mau mencuri uang diketahui banyak orang di masjid itu. Kasihan juga ya, sudah berusaha mau ambil uang malah kena sial karena tangan sakit kena jebakan. 

Beberapa warganet mengomentari aksi kocak pencuri itu. “Berasa nonton tom and jerry,” tulis seorang warganet. “Apes kan lho, maw nyuri uang kotak amal gx tuhan ridhoi, jdi kena jebakan,” tambah warganet lain. “Kalo gw jd pengurus masjidnya tu kotak klo mau aman masukin aja uler weling klo gak king kobra,” tambah yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"