Lawak! Netizen Banjarnegara Meminta Ronaldo Geser iPhon 12 Biar Harganya Turun

Lawak! Netizen Banjarnegara Meminta Ronaldo Geser iPhon 12 Biar Harganya Turun

Tingkah netizen memang selalu aneh-aneh. Belum lama ini, viral seorang netizen yang mengirim pesan ke Instagram Cristiano Ronaldo dan memintanya menggeser iPhone 12 supaya harganya bisa turun. Aksinya yang sangat polos ini langsung mengundang tawa di media sosial.

Berita ini diunggah oleh akun Instagram @instambanjarnegara, Selasa (22/6/2021). Dalam postingan tersebut, terlihat si netizen asal Banjarnegara tersebut mengirim pesan ke Instagram milik Cristiano Ronaldo.

Aksi lawak netizen Banjarnegara yang DM Cristiano Ronaldo (instagram.com)

Aksi tersebut tentu sangat mengagetkan publik di dunia maya. Pasalnya, keinginan netizen itu dianggap konyol dengan mengirim pesan ke mantan pemain Manchester United itu. Terlebih, aksi Cristiano yang sempat viral di media sosial dengan menggeser minuman bersoda Coca-Cola tampaknya menjadi alasan utama.

Setelah mengagetkan publik di dunia maya, sikap netizen yang konyol itu ternyata bermula dari anjloknya saham Coca Cola hingga Rp57 triliun setelah Cristiano Ronaldo menggeser minuman bersoda tersebut saat jumpa pers di Euro 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"