Lagi Hamil, Ibu-Ibu Ini Ngidam Makan di Pengajian, Aksi Suami Bikin Ngakak

Lagi Hamil, Ibu-Ibu Ini Ngidam Makan di Pengajian, Aksi Suami Bikin Ngakak

 

Setiap fase kehamilan biasanya membuat sang ibu mengidam sesuatu, entah itu makanan, barang atau hal tertentu. Biasanya ketika sang ibu lagi ngidam, para suami harus siap siaga memenuhi keinginan istrinya itu.

 

Namun, bagaimana jadinya jika ada ibu hamil tapi mengidam hal-hal yang cukup aneh, seperti wanita asal Malaysia satu ini.

 

Wanita yang akrab disapa Farah ini membagikan cerita lucunya saat ia ngidam ingin makan lauk di acara pengajian.

 

Umumnya, acara pengajian di Malaysia menyediakan berbagai makanan ringan maupun berat. Lalu, Farah pun menjelaskan keinginannya itu ketika ia sedang mengandung anak ketiga.

 

"Saya tahu mengandung lagi bulan September lalu. Sekarang ini saya sudah masuk bulan kelima. Rasa ingin makan lauk di acara pengajian sudah sejak seminggu yang lalu," ujarnya kepada Mstar.

Kocak, seorang ibu hamil viral karena ngidam makan di acara pengajian (tiktok)

 

Dirinya mengaku jika sebelumnya tak suka makan di acara pengajian. Tetapi entah mengapa saat hamil ketiga, ia mengidam makan makanan di pengajian. Suaminya, Mohd Jeffry, langsung saat itu juga keliling di tempat tinggalnya di kota Damansara, Selangor, Malaysia, untuk mencari rumah yang sedang mengadakan acara pengajian.

 

Namun usahanya itu tak membuahkan hasil lantaran sedang musim perayaan Tahun Baru China. 

 

"Sebelum ini saya ajak suami keliling-keliling dekat kawasan perumahan. Mana tahu ada rezeki bertemu di rumah orang untuk acara pengajian pernikahan," tuturnya.

 

Bahkan, istrinya pun sempat menghubungi beberapa temannya dan menanyakan apakah mereka ada undangan ke sebuah acara pengajian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"