Kocak! Kepala Bocah Ini Masuk ke Gentong Besar, Warganet: Ini Lahirnya Joko Kendil

Kocak! Kepala Bocah Ini Masuk ke Gentong Besar, Warganet: Ini Lahirnya Joko Kendil

Bermain menjadi kegiatan yang seringkali dilakukan dalam mengisi waktu luang. Ada banyak permainan yang bisa dilakukan. Namun tak jarang bocah-bocah bermain sesuatu yang aneh-aneh, atau bahkan membahayakan dirinya sendiri.

Seperti unggahan video pada akun Instagram @viralyes, yang memperlihatkan kelakukan seorang bocah ketika bermain sesuatu yang tak biasa di Kota Bima.

"Kok iso kowe le? (Kok bisa kamu nak). Lokasi kejadian di Bima," keterangan unggahan video seperti dikutip oleh Suara.com, Jumat (11/02/2022).

Dalam video itu, terlihat seorang bocah laki-laki berkaos biru yang kepalanya masuk ke dalam sebuah gentong besar. Bocah tersebut pun langsung dikerumuni oleh beberapa orang dewasa yang berusaha untuk membantunya.

Kocak, kepala seorang bocah pria masuk ke dalam gentong besar (instagram.com)

Tampaknya, sang bocah masih kesulitan untuk mengeluarkan kepalanya dari gentong tersebut. Akhirnya, seorang wanita paruh baya juga berusaha membantu menarik tubuh bocah tersebut.

Namun masih tidak berhasil. Hingga akhirnya, bocah tersebut pun menangis sambil berteriak ‘tidak bisa’.

Orang-orang di sekitarnya pun seketika tertawa dengan aksi sang bocah. Begitu pun dengan seorang bapak yang memakai topi di depan bocah tersebut. 

Ia tampak tertawa tak bersuara sambil memukul gentong dengan batu. Beberapa kali bapak tersebut memukul gentong. Lalu, sedikit demi sedikit gentong itu pun mulai retak dan pecah.

Kemudian datang lah seseorang yang lain untuk membantu bapak tersebut mengarahkan kepala si bocah agar tidak ikut terpukul batu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"