Jantung Driver Ojol Ini Dag Dig Dug, Saat Dapat Orderan Makanan dari “Ferdy Sambo”

Jantung Driver Ojol Ini Dag Dig Dug, Saat Dapat Orderan Makanan dari “Ferdy Sambo”

Seorang driver ojol atau ojek online mendadak ketakutan begitu mendapatkan orderan dari seseorang yang tercantum bernama Ferdy Sambo. Nama orang tersebut tercantum Irjen Ferdy sambo S.pd. Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_ojol yang membuat banyak warganet terkejut dengan orderan itu.

“Pagi pagi udah ketar ketir…Pas ngelihat yang pesan siapa. Terpaksa harus nurut daripada kena bunuh,” tulis caption tersebut. Yang jelas driver ojol itu menyangka sosok orang yang memesan makanan tersebut benar-benar Sambo yang diketahui sudah jadi tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Driver ojol yang tidak diketahui namanya itu pun sempat melakukan chat kepada sosok pelanggan itu dengan kata-kata yang memang seolah-olah bikin takut. “Maaf mau menanyakan catatan pesanan, kalo jenderal yang minta apa boleh buat, daripada kena bunuh,mati anak ayam,” tulis driver ojol itu. 

Jantung Driver Ojol Ini Dag Dig Dug, Saat Dapat Orderan Makanan dari “Ferdy Sambo” (Instagram @lambe_ojol)

Pelanggan tersebut pun malah tertawa membaca isi pesan dari driver ojol itu. “Wkwk kenapa om. Itu maksudnya kalo boleh porsi kasi lebih dikit. Kalao tak bole tak apa apa,” tulis pelanggan itu. Belum diketahui juga apakah nama pelanggan tersebut memang benar Ferdy Sambo atau memang hanya iseng saja.

Banyak warganet pun terhibur dengan aksi driver ojol yang ketakutan dengan hal tersebut. Warganet yang berkomentar malah fokus kepada gelar Spd atau sarjana pendidikan karena mengira pelanggan itu adalah guru bukan jenderal polisi seperti Sambo yang diketahui menjadi jenderal bintang dua saat menjabat Kadiv Propam Mabes Polri. 

“Positif aja mungkin sebelum jadi polisi beliau itu guru,” tulis seorang warganet. “Ferdi Sambo sarjana pendidikan,” seru warganet lainnya. Ada juga warganet yang meminta driver ojol itu untuk cepat membelikan makanan daripada kena tembak. “Bolehin aja dah daripada kena tembak,” tulis warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"