Harga Mi Instan Bakal Naik, Intip 5 Meme yang Bisa Bikin Hati Kita Jadi Tenang

Harga Mi Instan Bakal Naik, Intip 5 Meme yang Bisa Bikin Hati Kita Jadi Tenang

Dampak konflik Ukraina dan Rusia sebabkan harga mi instan naik  sampai tiga kali lipat. Indonesia memang masih bergantung atas impor gandum dari kedua negara tersebut. Gandum merupakan bahan baku membuat mi instan Indonesia. Duh, kira-kira berapa harga mi instan kalau naik?

Mi instan adalah jenis makanan yang digemari masyarakat Indonesia karena mudah dibuat dan harganya murah. Makan mi instan pun dianggap mengenyangkan karena bisa jadi pengganti nasi. Di dunia maya beredar banyak meme tentang mi instan.Yuk lihat dulu meme berikut ini yang bisa sedikit menghibur.

1.    Mudah Dilupakan

Mi instan merupakan makanan yang identik dengan mahasiswa atau anak kos dalam mengerjakan tugas dan skripsi di malam hari. Fungsinya memang penting bisa mencegah rasa lapar. Namun sayang peran mi instan tidak pernah dimasukkan ke dalam ucapan terima kasih lembaran skripsi para mahasiswa. Semudah itukah dilupakan?

Harga Mi Instan Bakal Naik, Intip 5 Meme yang Bisa Bikin Hati Kita Jadi Tenang (Brilio)

2.    Porsi Orang Diet

Banyak yang percaya jika makan mi instan terlalu banyak bisa membuat tubuh jadi gemuk. Nah makanya orang yang sedang diet disarankan tidak makan mi instan. Lalu bagaimana jika sedang diet tapi tetap mau makan mi instan? Apa ada mi instan yang berbentuk mini untuk orang yang sedang diet?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"