Cuma Gara-Gara Gak Bisa Masak Mie Instan, Seorang Istri Diceraikan Suaminya

Cuma Gara-Gara Gak Bisa Masak Mie Instan, Seorang Istri Diceraikan Suaminya

Kasus perceraian memang terjadi karena berbagai alasan. Namun, tak sedikit pula beberapa pasangan yang bercerai hanya karena alasan sepele atau tidak biasa.

 

Seperti kisah pasangan yang baru-baru ini viral, dimana seorang wanita asal India tiba-tiba diceraikan suaminya lantaran ia cuma bisa memasak mi instan untuk 3 kali makan dalam sehari.

 

Dikutip dari Wolrld of Buzz Kamis (2/6/2022), kisah ini diceritakan oleh hakim pengadilan, ML Raghunath, ketika dirinya menjadi hakim di wilayah Ballari, India.

 

"Kata sang suami, istrinya tidak tahu cara menyiapkan makanan apa pun selain mi instan. Mi itu disajikan untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Dia juga mengeluh, bahwa istrinya pergi ke toko dan pulang hanya dengan membawa mi instan," cerita hakim tersebut.

Ilustrasi pasangan bertengkar (unsplash.com)

 

Raghunath pun mengatakan jika kasus perceraian tersebut mengakibatkan keduanya memutuskan bercerai. Menurutnya, masih banyak kasus perceraian lainnya karena hal sepele.

 

Bahkan parahnya lagi, tipe pasangan seperti ini seringkali mengajukan cerai sehari setelah pernikahan.

 

Sementara itu, karena kisah tersebut viral, akhirnya banyak netizen yang mendukung sang istri untuk mengecam suami yang menilai wanita cuma bisa mengurus urusan dapur. Beberapa berpendapat jika lelaki juga harus bisa masak tanpa menuntut sang istri yang melakukannya.

 

Ada juga netizen yang menduga jika sang istri selama ini berusaha membuat suami menceraikannya dan sengaja membuatkan mi instan terus menerus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"