Gegara Ngepoin Lolly dan Vadel, Masakan Ibu Satu Ini Berujung Gosong

Gegara Ngepoin Lolly dan Vadel, Masakan Ibu Satu Ini Berujung Gosong

Warganet masih dihebohkan dengan kasus perseteruan antara Lolly, Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh. Bahkan beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sampai menjemput paksa putri sulungnya itu hingga menghebohkan masyarakat Indonesia.

Nikita kala itu menjemput paksa Lolly di sebuah apartemen bersama kuasa hukumnya, KanitPPA Polres Jakarta Selatan dan Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Momen dramatis itu pun sempat membuat Lolly mengamuk hingga berteriak histeris. Sampai akhirnya, Nikita membawa anaknya keluar dari apartemen dan dibawa ke kepolisian untuk melakukan tindakan visum.

Sontak, momen menghebohkan itu membuat banyak warganet khususnya para emak-emak, ikut kepo dan mencari tahu lebih dalam soal permasalahan tersebut.

Masakan emak-emak gosong usai ngepoin masalah Lolly dan Vadel (via tiktok)

Bahkan kocaknya, ada seorang emak-emak yang sampai membuat masakannya gosong karena terlalu asyik menyimak kasus Lolly.

Postingan kocak itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @yourmine2311. "Mantengin beritanya Lolly sampai lupa kalau lagi masak," ucap akun @yourmine2311.

Ia tidak ingin terlewatkan perkembangan kasus Nikita Mirzani dan Lolly. Dia sampai lupa jika sedang memasak sayur asem. Ketika ia lihat ke dapur, langsung terkejut karena melihat sayur asemnya sudah gosong dan kering.

Video emak-emak itu pun viral dan mendapatkan banyak komentar netizen.

"Setiap ada lolly core aku ngakak trs



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"