Foto-foto Editan Chris Martin Jalan Nyeker: Ikut Citayam Fashion Week Sampai Nyasar ke Karawang

Foto-foto Editan Chris Martin Jalan Nyeker: Ikut Citayam Fashion Week Sampai Nyasar ke Karawang

Heboh Chris Martin jalan nyeker sehari sebelum konser Coldplay. Sudah pasti kerjaan warganet gercep banget. Langsung berlomba-lomba membuat editan foto-foto tersebut sampai dibikin kocak-kocak. Berikut beberapa foto editan Chris Martin sambil jalan nyeker.

Mampir Warung Madura

Vokalis Coldplay yang jalan kaki di kawasan jalan Jenderal Sudirman tanpa menggunakan alas kaki membuat warganet terkejut. Mereka yang ‘sayang’ dengan Chris meminta agar kekasih Dakota Johnson itu memakai sanda; supaya telapak kakinya tidak terluka karena banyak paku-paku di pinggir jalan.

Makanya sebuah foto menggambarkan Chris mendatangi warung kelontong Madura. Ternyata ia datang ke warung untuk membeli sandal. Syukur deh babang Chris sudah pakai sandal, jadi kakinya nggak bakal luka.

Foto Editan Chris Martin Jalan Nyeker (Liputan6.com)

Mau Mancing

Chris Martin jalan nyeker terlihat berjalan di pinggir sungai Banjir Kanal Barat. Ngapain ya sore-sore Chris di pinggir sungai? Ternyata Chris mau mancing loh. Dia sudah membawa perlengkapan mancing. Semoga dapat banyak ikan yang banyak terus bisa bawa oleh-oleh dari Indonesia ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"