Beredar Gosip Tom Cruise Pacaran dengan Wanita 35 Tahun Lebih Muda, Siapakah Dia?

Beredar Gosip Tom Cruise Pacaran dengan Wanita 35 Tahun Lebih Muda, Siapakah Dia?

Tom Cruise dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang wanita. Dan kabarnya, hubungan aktor tersebut ada campur tangan dari Chris Martin.

Kekasih Tom Cruise disebut adalah Victoria Kanal. Keduanya dikabarkan bertemu di Glastonbury Festival 2024 saat Coldplay menjadi salah satu headliner. Aksi panggung mereka diisi dengan duet Chris bersama Victoria yang disaksikan langsung oleh Tom Cruise dari area VIP.

Setelah Chris Martin mempertemukan keduanya, ternyata mereka semakin dekat. Bahkan, Victoria sempat diajak ke lokasi syuting 'Mission: Impossible 8' di Oxfordshire, Inggris. Sesuatu yang disebut bukan kebiasaan Tom.

Victoria Kanal (via instagram)

"Tom mengundang Victoria untuk menyaksikannya syuting selama seharian dan itu bukan sesuatu yang biasa lakukan untuk seorang yang baru dikenalnya," ujar sumber tersebut.

Namun usia Tom lebih tua 35 tahun dari Victoria. "Mungkin kecil kemungkinan hubungan mereka bakal lebih dari sekadar teman, tapi mereka terlihat tak terpisahkan," kata sumber itu lagi.

Keduanya juga sempat menghadiri acara perdana film Twister di London. Kedekatan mereka juga terdengar usai adanya saksi mata yang melihat keduanya bepergian dengan helikopter.

Victoria, yang terlahir tanpa lengan kanan karena sindrom pita amnion, merilis album pertamanya pada 2022 yang memuat lagu hitnya 'Swan Song'.

Lagu tersebut dengan cepat menarik perhatian Chris Martin dan memujinya sebagai 'salah satu lagu terbaik yang pernah ditulis.'



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"