Gwyneth Paltrow Sebut Foto Mark Zuckerberg Berjenggot Mirip Mantannya

Gwyneth Paltrow Sebut Foto Mark Zuckerberg Berjenggot Mirip Mantannya

Belum lama ini, viral sebuah foto yang menggambarkan Mark Zuckerberg berjenggot. Gambar CEO Meta berjanggut itu ternyata diambil dari video Instagram yang diposting Zuckerberg pada 18 April, di mana ia mengumumkan “versi baru Meta AI”. 

Tak lama setelah Mark membagikan video tersebut, seorang pengguna di X melakukan photoshop dengan janggut dan kumis di wajah Zuckerberg, sehingga ditonton lebih dari dua juta kali di platform tersebut.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi netizen untuk menyadari bahwa foto tersebut sebenarnya palsu, seperti yang diungkapkan oleh salah satu orang:

Foto Mark Zuckerberg berjenggot yang viral (wolipo.detik.com)

“Sungguh gila betapa janggut dapat mengubah hidup seorang pria.” Bahkan Zuckerberg sendiri merasa bingung dengan reaksi positif di dunia maya terhadap brewok palsunya, dan mengomentari postingan ulang Instagram The Shade Room tentang wajahnya yang telah diubah dengan, “Oke, siapa yang melakukan ini?”

Zuckerberg bukan satu-satunya tokoh terkenal yang secara blak-blakan menanggapi foto berjanggut tersebut. Gwyneth Paltrow juga berbagi reaksi terhadap gambar viral tersebut. 

“Dia terlihat seperti mantan suamiku di foto ini,” komentar Paltrow, mengacu pada mantan suaminya Chris Martin.

Komentarnya kemudian disoroti akun Instagram populer Comments By Celebs, di mana para penggemar setuju bahwa gambar Zuckerberg dengan janggut yang dipotret sedikit mirip dengan pentolan Coldplay tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"