Edan! Pelanggan Ini Pesan Telor Mata Sapi di Hotel, Kaget Pas Lihat Bill-nya

Edan! Pelanggan Ini Pesan Telor Mata Sapi di Hotel, Kaget Pas Lihat Bill-nya

Udah bukan hal yang mengejutkan ketika membeli makan di hotel, harganya pasti jauh lebih tinggi dibandingkan beli di rumah makan biasa. Tapi siapa yang gak terkejut saat tahu kalo harga untuk seporsi telur mata sapi bisa bikin kantong kempes mendadak?

Kejadian ini dialami oleh seorang pengguna TikTok bernama @beibi_del. Dalam video yang diunggahnya, terlihat waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam.

Sang wanita pemilik akun itu pun tiba-tiba merasa lapar dan memesan telur mata sapi. Selain itu, ia juga memesan lemon hangat.

Seorang wanita syok saat tahu harga seporsi telor mata sapi yang dipesannya di sebuah hotel (tiktok.com)

Ketika pesanan datang, ia dikejutkan dengan harga yang tertera di bill pesanannya. Ternyata, seporsi mata sapi itu dibanderol dengan harga Rp 56 ribu!

Yang makin bikin syoknya lagi, segelas lemon hangat yang ia beli itu dihargai lebih mahal lagi, yakni Rp 75 ribu. Jadi, total makan malam yang dipesannya saat itu telah menghabiskan Rp 158 ribu hanya untuk seporsi telur mata sapi dan segelas lemon hangat.

Dari video yang terlihat, telur mata sapi yang diterimanya itu memiliki 2 kuning telur. Sekilas sih tampak biasa saja, namun bentuk bulatnya memang sangat sempurna.

"Kayak.. apa spesialnya? Kenapa gue nggak pesen steak aja? Harganya sama," ujarnya dengan penuh penekanan karena merasa kesal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"