Duh, Pria Ini Merokok Dekat SPBU Trus Disemprot Pakai Alat Pemadam Kebakaran

Duh, Pria Ini Merokok Dekat SPBU Trus Disemprot Pakai Alat Pemadam Kebakaran

Gara-gara merokok dekat SPBU, pria ini disemprot pakai alat pemadam kebaran. Ini loh bahayanya merokok dekat SPBU.

Jumlah kendaraan yang terus meningkat bikin pom bensin alias SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) selalu dibutuhin orang. Tentu aja, ada aturan SPBU yang kudu dipatuhi juga. Soalnya tempat ini rawan kebakaran kalo ada yang nggak patuh aturan.

Daftar aturannya biasanya dipajang di pom bensin. Beberapa aturan yang ada misalnya kalian harus matiin mesin saat ngisi bensin, nggak boleh main HP dan nggak boleh merokok di kawasan sekitar POM.

SPBU (Wikipedia)

Sayangnya, ada orang yang masih nggak patuh. Hal ini kejadian di Tiongkok. Ada karyawan pom bensin yang nyemprotin air ke arah pria. Gara-garanya, pria ini merokok dekat pom bensin.

Akhirnya, karyawan ini menyemprotkan pake selang pemadam api. Nggak lama, kejadian ini akhirnya viral di media sosial. Kocak nggak sih?

Rekaman kamera saat pria merokok di SPBU dan disemprot (liputan6/World of Buzz)

Melansir dari Liputan6, cerita detilnya gini, pria ini mau ngisi bensin di SPBU di Hubei, Tiongkok (23/8). Tapi, dia nggak ngasih dokumen lengkap berkendara, dia akhirnya ditolak dan nggak dibolehin ngisi bensin. 

Pria ini bukannya pergi malah merokok di dekat SPBU itu. Suasana pom bensin juga lagi rame. Takutnya, aksi si pria nanti malah membahayakan banyak orang.

Seorang karyawan udah negur dia, tapi malah nggak peduli. Karena nggak dimatikan juga rokoknya, akhirnya karyawan pom bensin pakai aksi tegas dengan pakai selang pemadam api. 

Karyawan itu menyemprotkannya ke seluruh badan pria dan kendaraannya. Semprotan pertama nggak bikin si pria pergi, dia malah masih ngerokok aja. 

Setelah dapet semprotan pertama, pria itu akhirnya berjalan beberapa meter dan nerusin rokoknya. Karyawan wanita tadi akhirnya ngejar dia dan kembali menyemprotkan dengan lebih keras.

Beruntungnya, setelah itu perokok pergi. Kabarnya, dia ditahan polisi. Di media sosial akhirnya peristiwa ini viral dan banyak yang memuji keberanian karyawan pom bensin itu. Gimana menurut kalian gengs?

Merokok (aao.org)

Lalu, kenapa sih semua orang dilarang merokok di area SPBU? Alasannya yaitu karena bara rokok bisa memicu kebakaran dan ledakan. Pastinya akibatnya bisa fatal banget. Jadi mari hindari merokok di SPBU, jangan sampai disemprot karyawan gengs!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"