Dokter Boyke Bikin Singkatan PPKM Nih, Awas Jangan Mikir Ngeres Ya

Dokter Boyke Bikin Singkatan PPKM Nih, Awas Jangan Mikir Ngeres Ya

Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 4 dari tanggal 2 - 9 Agustus 2021 oleh Pemerintah ditanggapi pro dan kontra oleh banyak pihak. Dokter Boyke Adi Nugraha seorang dokter kandungan dan ahli seksolog juga angkat bicara terkait perpanjangan PPKM.

Adalah artis Choky Sitohang yang sempat bertanya kepada dr.Boyke di Instagram terkait perpanjangan PPKM level 4 di awal Agustus ini. "Haduh PPKM diperpanjang lagi nih mas, mas Boy gimana nih kita di rumah aja kalau gini,"tanya Choky kepada dr.Boyke.

dr.Boyke pun menyahut ucapan presenter tersebut dan meminta Choky dan para netizen untuk tetap di rumah saja. "Nggak apa-apa di rumah saja, karena kita bisa jalankan PPKM biasa dan PPKM darurat," jawab dr.Boyke.

dr.Boyke dan Choky Sitohang (Instagram @sitohangchoky)

Lanjut dr.Boyke justru memberikan penjelasan tentang kepanjangan PPKM yang dia buat sendiri. Kepanjangan PPKM tersebut memang sangat berkaitan dengan hubungan suami istri di rumah. "PPKM yang biasa itu ada kepanjangannya, PPKM biasa adalah Peluk-Peluk Kamu Mesra Bibir Atas Saja," jelas dr.Boyke.

Sementara untuk kepanjangan PPKM Darurat pun dia membuat sendiri yang membuat kita yang membacanya bisa berpikir macam-macam. "PPKM Darurat adalah Pegang-Pegang Kemudian Mengeras Daya Ranteng Urat Nggak Boleh Kendor," katanya yang membuat Choky tertawa.

Terkait kepanjangan PPKM Darurat bikinannya dr.Boyke memberikan pesan. "Percuma kalau diperpanjang kalau tidak keras, panjang tapi nggak keras hanya gondal-gandul saja,"tambanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"