Tanpa Malu-Malu, 5 Artis Ini Akui Simpan dan Pakai Sex Toys, Siapa Aja?

Tanpa Malu-Malu, 5 Artis Ini Akui Simpan dan Pakai Sex Toys, Siapa Aja?

Menurut salah satu hasil penelitian di Indonesia, 55 persen wanita di Indonesia jarang atau tidak pernah mengalami orgasme. Hasil penelitian RSCM bahkan memaparkan bahwa 70 persen wanita mengalami permasalahan tersebut.

Wanita memang dikenal sulit terpuaskan untuk soal seksual. Jadi, tak sedikit wanita yang pada akhirnya enggan untuk mengatasi rasa frustrasinya berhubungan dengan orang lain dengan cara masturbasi atau menggunakan sex toys.

Seperti sederet artis ini misalnya. Tanpa malu-malu, mereka mengaku memiliki sex toys dan aktif menggunakannya.

Siapa saja?

1. Yuni Shara

Nama Yuni Shara memang sempat bikin geger publik lantaran pengakuannya soal kehidupan seksualnya. Ia yang telah lama menjanda dan memiliki trauma dengan lelaki ini memilih sex toys untuk kehidupan seksualnya.

"Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland (Belanda), aku pergi ke sex shop. Karena nggak ada yang tahu aku, jadi aku tanya-tanya aja," ungkap Yuni Shara dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada 19 Desember 2019 lalu.

Yuni Shara bahkan menyebut sex toys adalah sahabatnya. "Sejak itu aku punya 'teman'. Nggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that's my best friend. Bisa orgasme, nggak dengan cowok, nggak dengan cewek juga ya," papar Yuni Shara.

2. Jennifer Jill

Jennifer Jill dan koleksi sex toysnya (matamata.com)

Sosok Jennifer Jill juga dikenal sebagai artis yang suka bicara blak-blakan. Ia bahkan terang-terangan pernah memamerkan koleksi sex toysnya di media sosial.

Diakui Jennifer Jill, sex toys biasanya ia gunakan untuk memuaskan diri ketika jauh dari suaminya. Mengingat Ajun merupakan public figure yang kadang melalang buana ke mana-mana. Maka, sex toys ia anggap aman akan kebersihannya.

Menurut Mami Ipel juga, sex toys bisa dikategorikan sebagai alat yang bisa memuaskan diri dengan sehat karena kebersihan dan kehigienisannya bisa terjamin oleh si pemilik asli sex toysnya sehingga tak perlu khawatir lagi.

3. Tessa Mariska



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"