Detik-detik Sepatu Aldi Taher Jebol Saat Nyanyi di Panggung, Kocak Abis!

Detik-detik Sepatu Aldi Taher Jebol Saat Nyanyi di Panggung, Kocak Abis!

Aldi Taher kembali bikin orang tertawa sekaligus terhibur. Momen itu terjadi saat Aldi Taher nyanyi di atas panggung. Bukan cara dia menyanyi yang membuat penonton tertawa tetapi sepatu yang dia kenakan mendadak jebol atau rusak. Meski pakai sepatu jebol, Aldi Taher berusaha untuk tenang.

Melansir dari Instagram @folkshitt nampak Aldi Taher sudah mengetahui bahwa sepatunya memang jebol pada bagian belakang. Ia sempat melepaskan tali sepatu warna kuning yang terbuat dari tali rafia. Saat Aldi Taher membuka tali sepatu saja penonton sudah tertawa.

“Sepatu gua jebol,” teriak Aldi Taher sambil beritahu penonton. Aldi Taher kemudian menunjukkan jahitan sepatu yang terlepas dan menyebabkan sepatu jebol. “Sepatunya bolong dong,” sahut penonton di barisan depan.

Aldi Taher kemudian melanjutkannya bernyanyi di panggung. Seakan tak terpengaruh meskipun sepatunya jebol. Aldi Taher tetap asyik bernyanyi sambil bergoyang di panggung. Aksi lucu Aldi Taher langsung mendapatkan sorotan dari warganet dan banyak yang mengomentari hal-hal lucu.

“Ganti sepatu tidak perlu, Ditaleni Rapia nomor satu,” kata seorang warganet. “Mending ditambal pake mozzarella,” sahut warganet lain. Ada pula warganet yang menduga Aldi Taher memiliki sepatu jebol karena uangnya sudah habis untuk modal jadi calon anggota legislatif atau caleg.

Aldi Taher memang menjadi caleg dari Partai Perindo. Banyak publik yang bingung apa alasan Aldi Taher menjadi caleg. Apalagi Aldi Taher sempat tercatat menjadi caleg dari dua partai sekaligus yakni Partai Bulan Bintang dan Partai Perindo namun akhirnya Aldi Taher memilih Partai Perindo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"