Serangan Balik Dewi Perssik untuk Aldi Taher Usai Dibilang Bau Terasi

Serangan Balik Dewi Perssik untuk Aldi Taher Usai Dibilang Bau Terasi

Dewi Perssik sempat terkejut mendengar ucapan Aldi Taher, mantan suami sirinya yang menyebut dirinya bau terasi. Pernyataan itu dilontarkan Aldi ketika tampil dalam sebuah program acara televisi yang juga dibintangi oleh penyanyi yang akrab disebut Depe itu.

Depe diduga disindir Aldi dengan bau terasi lantaran hobi Depe yang selama menjadi istri hobi memasak. Bau terasi dimaksudkan Aldi bukan sesuatu makna yang menjurus negatif. Depe membenarkan jika dirinya memang suka memasak untuk Aldi. Namun Aldi lebih suka makan di luar dibandingkan makan masakan Depe kala itu.

Lewat postingan di Instagram @dewiperssikreal, Depe seakan melakukan serangan balik kepada Aldi. Ia mengunggah foto sedang mengobrol dengan Dinar Candy, artis yang juga sempat berdebat dengan Aldi. 

Aldi Taher - Dewi Perssik (Detikcom)

"Dia curhat dan tanya, bagaimana menaklukan aldi taher, gampang...masukin aja ke kandang ayam biar jadi ayam sekalian trus dijual deh, itupun kalau laku wkwkwk," tulis Depe. Depe dan Dinar bertemu ketika DJ seksi itu diundang menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar yang dipandu Depe.

Postingan kocak Depe itu langsung mendapatkan respon dari banyak warganet, bahkan beberapa artis terlihat terhibur dengan kalimat yang ditulis Depe. Aldi pun ikut berkomentar. Dia memberikan komentar yang juga lucu diiringi candaan. "Dinar permen...i lope you tomat... ustadz abdul somad i love you so much," tulis Aldi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"