Bikin Kaget, Lagu Aldi Taher Dipakai di Unggahan Akun FIFA

Bikin Kaget, Lagu Aldi Taher Dipakai di Unggahan Akun FIFA

Lionel Messi dikabarkan tak akan mengunjungi Indonesia di ajang FIFA Matchday. Namun, artis Tanah Air, Aldi Taher, sempat heboh lantaran membuatkan sebuah lagu untuk Lionel Messi.

Apalagi lagu miliknya tersebut masuk ke Instagram FIFA meskipun memang hanya bisa disaksikan oleh pemirsa di Indonesia.

Pemegang tiket Indonesia vs Argentinya juga banyak yang merasa kecewa. Padahal mereka memiliki antusiasme yang begtiu besar sehingga tiket Indonesia vs Argenti habis terjual usai munculnya kabar kedatangan Lionel Messi.

Aldi Taher (suara.com)

 Di video yang diunggah di akun Instagram @fifaworldcup itu, lagi Aldi Taher yang jadi backsound. Ada keterangan 'Abang kita semua Leo Messi'. "Why you don't come to Indonesia, Mr. Messi. Why? Please come to Indonesia, Man. We waiting for you, Bro. We love you," begitu bunyi petikan lagu itu.

Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah mendapatkan jumlah Likes hingga 177 ribu lebih dan ribuan komentar.

"Bangke lah lagunya aldi taher sampe masuk akun tiktoknya fifa. Tau sih pasti adminnya orang indo dan di-post khusus region sini, tapi ya nggak akun fifa juga dong. Sampe messi liat dan akhirnya ke sini, udah aldi taher aja yang jadi presiden," tulis sebuah akun di Twitter.

"Ayo jadikan lagu ini sebagai lagu pemanggil messi agar messi mau datang ke Indonesia. Ketik netnot bagi yang setuju," sebut sebuah komentar di Instagram FIFA.

"Kalau Messi tiba-tiba datang ke Indo karena lagu ini, bener-bener harus sungkem sama @alditaher.official," sebut yang lain, masih berharap Messi akhirnya datang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"