Ini lho deretan pertanyaan yang selalu muncul pas nonton film Hollywood. Ngaku aja deh, kalian pasti pernah bertanya-tanya deh. Minimal sekali lah~

Deretan pertanyaan ini selalu muncul dalam benak kita pas lagi nonton film Hollywood. Sadar atau nggak, ketika kita terpukau sebuah adegan yang menakjubkan kita akan bertanya-tanya, "Kok bisa gitu ya?"

Ya, industri film di Hollywood kan biasanya selalu menawarkan jalan cerita yang seru. Belom lagi special effect yang keliatan nyata banget. Padahal sebenernya kita tuh tau kalo itu "cuma film". Dan karena itulah kita jadi bertanya-tanya kenapa bisa begitu.

Dikutip dari laman Kaskus, coba deh simak, mungkin ini dia deretan pertanyaan yang selalu muncul pas nonton film Hollywood.

Udah nonton Avengers yang ini kan? (greenscene.co.id)

#Berapa lama sih waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan film serumit ini?

Pertanyaan ini biasanya mengacu pada film-film kolosal yang kece banget. Tapi kebanyakan film Hollywood emang niat banget sih garap filmnya.

Tau adegan ini kan kalian? (kidskunst.info)

#Itu orangnya mati beneran gak sih?

Inilah pertanyaan yang muncul ketika kita nonton film Hollywood untuk adegan pembunuhan atau adegan yang salah satu tokohnya tiba-tiba mati gitu. Mati beneran gak gengs?

Ya diledakin gitu aja, sayang gak? (popularmechanics.com)

#Mobil mewah atau barang-barang mahal yang diancurin gitu aja: gak sayang tuh diancurin gitu?

Pertanyaan kayak gini juga muncul untuk adegan-adegan ngancur-ngancurin barang yang belom tentu bakal kita miliki besok banget. Apalagi adegan mobil-mobil jumpalitan, ditabrak-tabrakin, diledakin, dijatohin dari udara ... macem-macem lah.

Menurut kalian gimana? (gifer.com)

#Adegan berbahaya gitu beneran gak sih? (Nyata atau nggak sih adegan kayak gitu?)

Contoh-contoh kalimat tanya untuk berbagai adegan berbahaya yang bikin deg-deg-ser pas nonton film Hollywood tuh ada banyak. Tapi muaranya di satu hal aja: beneran atau nggak sih tuh kayak gitu?



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations