Berikut fakta tentang Lee Joo Young yang berperan sebagai sosok ...

Rio Ramadhan dan Kekeyi kembali berpacaran. Pertanda apakah ini?

Ini loh film-film yang bisa bikin kalian nangis. Yuk, ditonton!

Romeo dan Juliet pertama kali dipertunjukkan. Berikut fakta-faktanya.

Ternyata hal-hal yang identik dengan jomblo tuh salah banget lho. ...

Tau nggak sih kenapa hubungan jarak jauh itu gampan ngebosenin? ...

Netizen pada 'minder' dong sama bayangannya Suzy. Bayangannya doang cantik ...

Ini loh drama-drama Korea yang pernah tayang di Indonesia. Masih ...

Pasangan mendadak berubah? Coba dulu lakukan tiga hal ini untuk ...

Lagi dekat sama cowok tapi jadi pilihan kedua? Pahami dulu ...

Pasangan ini gelar pesta pernikahan di dekat Gunung Taal. Padaha ...

Fakta menarik soal Indah Permatasari, film baru, karier di dunia ...

Lagi, seorang aktor Korea ditemukan meninggal. Cha In Ha juga ...