Awas! humor lucu terbaru di twitter ini terindikasi bikin kamu ...

Sifat-sifat hantu Indonesia ini emang ngeri, tapi bila ditelaah lebih ...

Ini lho, expresi lucu para hewan liar, ada yang songong, ...

Ini lho deretan pertanyaan yang selalu muncul pas nonton film ...

Kumpulan cerita dewasa, cerita dewasa, cerita, wkwkwk, kocak, gokil, cerita ...

Makanan lapis emas, seriusan? emang gak bahaya tuh? dan bisa ...

Mitos jaman dulu kalau dipikir-pikir waktu kita menginjak sekolah dasar ...

Tubuh tak biasa ini boleh kok di bilang Amazing, nyatanya ...

Gak cuma kita aja yang lihat vidio porno, eh Panda ...

Bosen sih kadang kalo pas libur,Jomblo lagi,mau ngapain enaknya ya?