Daftar Singkatan PPKM yang Diplesetkan Warganet, Pas Banget Buat Kaum Bucin

Daftar Singkatan PPKM yang Diplesetkan Warganet, Pas Banget Buat Kaum Bucin

PPKM memiliki singkatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Tapi kepanjangan PPKM tersebut malah disalahgunakan dengan pengertian yang lucu-lucu bahkan bermakna sesuatu yang romantis. Baca kepanjangan PPKM versi plesetan warganet tentu bisa menghibur kamu yang cuma bisa di rumah saja selama PPKM berlangsung.

1. PPKM : Pengen Peluk Kamu Mbak / Mas

Mungkin ini cocok untuk orang yang sedang jomblo atau tak memiliki pasangan. Ketika orang pacaran atau menikah  bisa memeluk pasangan, orang jomblo cuma bisa melihat saja dan jadi kepingin ikut-ikutan memeluk.

2. PPKM : Photo Profil Kamu Manis

Ungkapan PPKM yang satu ini bisa saja diucapkan kepada seseorang yang kita suka.Misalnya ketika orang tersebut memasang foto profil WhatsApp atau di Instagram yang bisa diberikan pujian lewat kepanjangan itu.

Ilustrasi PPKM (CNN Indonesia)

3. PPKM: Pernah Perhatian Kemudian Menghilang

Mungkin istilah PPKM ini mirip dengan apa yang disebut dengan ghosting. Bagaimana seseorang mendadak menghilang  tanpa kabar setelah selama menjalani hubungan.

4. PPKM : Penjelasan Perencanaan Kapan Menikah

Kepanjangan PPKM satu ini kayaknya cocok buat kamu yang terus-menerus dikejar-kejar pertanyaan kapan kamu akan menikah. Sekiranya saat memberikan penjelasan tersebut, kamu bisa menjelaskan dengan baik dan tenang, jangan emosian ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"