Imbas Penyekatan PPKM, Ayu Ting Ting Rela Jalan Kaki, Penampilannya Disorot

Imbas Penyekatan PPKM, Ayu Ting Ting Rela Jalan Kaki, Penampilannya Disorot

Penyekatan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di beberapa titik Jakarta pada Senin (5/7) lalu membuat jalanan ibu kota menjadi  macet total. Salah satunya beberapa pintu tol terpaksa ditutup sehingga membuat tumpukan kendaraan yang tak bisa keluar dari tol.

Salah satu artis yang terkena imbas penyekatan tersebut adalah Ayu Ting Ting. Biduan asal Depok, Jawa Barat ini diketahui naik mobil dari rumahnya menuju kawasan Tendean, Jakara Selatan untuk jalani syuting Brownis Trans TV.

Karena waktu live Brownis sudah mepet dan jalanan sangat macet, Ayu memutuskan untuk turun dari mobil dan berjalan kaki menuju lokasi syuting. Ayu sempat menceritakan kondisi yang dia alami di Instagram Stories. "Guys jalanan lihat macet banget, padahal dari rumah jam 10 kurang, terus kita nggak sampa-sampai, parah emang macet total,"ujar Ayu.

Ayu Ting Ting Jalan Kaki (Liputan6.com)

Awalnya Ayu dan asistennya berjalan kaki namun karena waktu untuk syuting semakin dekat membuat mereka harus berlari. "Kita lari, kita turun di pinggir tol menuju Brownis," tambah Ayu.

Penampilan Ayu saat turun dari mobil dan berlari menuju studio Brownis mencuri perhatian. Ia mengenakan topi bucket hat warna hitam, masker warna pink, dan long shirt warna cerah. Sudah pasti karena memakan topi dan bermasker, membuat banyak orang tak menyangka bila orang tersebut adalah Ayu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"