Bapak-bapak Ini Sendirian Nonton Drakor di Rumah, Reaksinya Curi Perhatian

Bapak-bapak Ini Sendirian Nonton Drakor di Rumah, Reaksinya Curi Perhatian

Serial Drama Korea alias drakor biasanya disukai oleh kaum wanita, mulai dari remaja atau ibu-ibu. Tapi bagaimana jika ada seorang bapak-bapak yang nonton drakor di rumah? Kira-kira gemes nggak ya atau malah jadi serius?

Dalam sebuah video yang diunggah di akun @lambegosiiip, nampak seorang pria tua sedang menonton drakor di dalam rumah sendirian tanpa ditemani istri atau anak-anaknya. Ia nampak serius menyaksikan adegan dalam drakor yang tidak diketahui judulnya itu.

Bapak itu mengenakan peci putih dan sarung dan duduk di lantai menggunakan karpet sembari nonton drakor dengan sangat serius. Kemudian di momen yang berbeda lainnya, bapak itu memakai kaus warna merah dan duduk di kursi tatapan juga yang serius.

Bapak-bapak Ini Sendirian Nonton Drakor di Rumah, Reaksinya Curi Perhatian (Instagram @rumpigosiiip)

Kemudian di momen yang lain bapak itu menonton drakor sembari senyum-senyum sendiri dan menyantap cemilan makanan ringan yang ada di meja. Alhasil suasana menonton drakor semakin asyik karena bisa menonton sambil makan. 

Sementara itu belum diketahui kenapa bapak-bapak paruh baya itu suka menonton drakor. Apakah ia dipengaruhi oleh istri atau anaknya, atau memang menyukai bintang-bintang drakor yang jadi idolanya sejak lama. 

Memang kebanyakan laki-laki tidak suka nonton drakor dengan berbagai alasan. Ada yang menyebut bahwa alur cerita drakor mudah ditebak dan membosankan sehingga membuang banyak waktu hingga sebutan jika drakor memiliki kesamaan dengan sinetron di Indonesia yang mengangkat kisah tentang cinta hingga penindasan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"