Ada Biduan Lagi Asik Menyanyi di Acara Nikah, Pria Ini Malah Tetap Fokus Main Game

Ada Biduan Lagi Asik Menyanyi di Acara Nikah, Pria Ini Malah Tetap Fokus Main Game

Sebuah postingan di Facebook yang diunggah An Nur Rohman memperlihatkan momen lucu dan tak biasa. Ia mengunggahnya di grup IndoTekken Samarinda.

"Kondangan ya Tekken-an," tulis An Nur Rohman dikutip pada Selasa (14/05/2024). Postingan tersebut viral usai dibagikan puluhan kali oleh netizen.

Awalnya, terlihat 2 pria sedang asik bermain game Tekken di depan PC. Pemandangan itu memang terlihat normal saja, apalagi game Tekken memang cukup populer.

Namun ketika rekaman video memperlihatkan ke arah yang lain, ternyata PC tersebut berada di sebuah acara kondangan, tepatnya di antara panggung biduan dan ruangan utama pengantin.

Momen ketika dua pria asik main game Tekken saat biduan asik menyanyi (via facebook)

Hampir setiap tamu undangan benar-benar memperhatikan biduan yang sedang menyanyi sambil bergoyang. Namun, kedua pria berpakaian batik tersebut malah tetap fokus main game dan tak tertarik menoleh ke biduan.

Tapi sampai saat ini, belum diketahui bagaimana bisa ada PC berisi game Tekken di tengah acara pernikahan. Namun video itu benar-benar menghebohkan warganet dan menuai beragam komentar.

"Bisa-bisanya (emoticon menangis)," kata Fi**a Sl**et.

"Gue lebih tertarik lihat turnamennya daripada si biduan," komentar Ar**a W**dh*na.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"