Ada-Ada Saja, Pria Ini Viral Karena Bikin Konten Lagi Menyapu Kamar hingga Menyapu Jalan Raya

Ada-Ada Saja, Pria Ini Viral Karena Bikin Konten Lagi Menyapu Kamar hingga Menyapu Jalan Raya

Seorang pria menjadi viral di media sosial karena aksinya yang sibuk beres-beres kamar. Gimana tidak, saking semangatnya menyapu, sampai-sampai ia juga kebablasan menyapu jalan raya.

Video yang dibagikan melalui akun TikTok  @rival_amir03 ini pun telah disaksikan sedikitnya 340 ribu kali dan mendapat 40 ribu lebih Likes.

"Jangan lupa beres-beres kamar hari ini gaes," pesan cowok ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (11/1/2022).

Viral video kocak pria menyapu jalan raya (tiktok.com)

Di video tersebut, sang pria terlihat sedang asik membersihkan kamarnya dengan penuh semangat. Selesai membersihkan kamar, pria ini melanjutkan membersihkan seisi rumahnya.

Ia tampak sedang  menyapu bagian ruang tengah depan kamar supaya semakin bersih. Tetapi, aksinya itu malah berujung bablas sampai-sampai ia juga ikut membersihkan halaman rumah dan jalan raya. 

Sang pria terlihat sibuk menyapu jalanan beraspal di siang bolong dengan sangat santai.

Bisa dibilang, aksi lucunya itu cukup nekat lantaran jalan raya yang disapunya bukanlah jalan untuk pejalan kaki. Namun untungnya, jalan raya yang disapunya saat itu memang tampak sedang sepi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"