6 Kata-kata THR Lucu, Ternyata Kepanjangannya Bukan Tunjangan Hari Raya

6 Kata-kata THR Lucu, Ternyata Kepanjangannya Bukan Tunjangan Hari Raya

Tunjangan Hari Raya atau THR  merupakan uang yang diberikan perusahaan atau pihak yang memperkerjakan kita jelang hari lebaran. Namun ada beberapa kata-kata lucu THR yang isinya tentang kepanjangan THR. Bagi kamu yang masih menantikan THR tiba, yuk disimak kepangan THR yang bisa mengocok perut.

1. Tagihan Hutang Rampung

Setelah uang THR ditransfer biasanya langsung dipergunakan untuk keperluan hari raya seperti membeli baju lebaran, kue kering, dan bahan makanan. Namun tidak sedikit yang memakai uang THR untuk melunasi utang.

Makanya setelah THR cair, urusan utang juga ikut selesai juga.Orang yang ingin membayar utang pakai uang THR kayaknya bakalan menantikan banget uang THR tersebut bakal cair secepatnya.

 2.Ternyata Hatiku Rindu

Kata-kata THR Lucu (IDX Channel)

Kepanjangan THR ini cocok buat yang lagi kangen dengan pasangan. Ya, THR memiliki kepanjangan ternyata hatiku rindu. Banyak cara yang dipakai untuk melepas rindu dengan pasangan, mulai dari menelepon, video call, hingga bertemu saat akhir pekan.

3. Tugas Hari Raya

Tugas Hari Raya adalah kepanjangan THR yang cocok bagi seorang pelajar atau mahasiswa.Memang libur lebaran cukup lama sekitar 10 hari. Makanya guru atau dosen akan memberikan tugas yang banyak untuk siswa atau mahasiswanya dan dikumpulkan setelah masuk setelah lebaran.

Momen libur panjang ternyata tak membuat siswa dan mahasiswa bahagia karena harus menyelesaikan tugas yang jumlahnya sangat banyak itu. Duh yang sabar deh buat mahasiswa dan siswa.

4. Tagihan Habis Ramadan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"