5 Pengumuman Lowongan Pekerjaan Ini Nyeleneh Abis, Mau Kirim Lamaran Bakal Mikir Berkali-kali

5 Pengumuman Lowongan Pekerjaan Ini Nyeleneh Abis, Mau Kirim Lamaran Bakal Mikir Berkali-kali

Pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia membuat banyak perusahaan terpaksa merumahkan banyak karyawan karena kondisi saat ini. Artinya tidak sedikit orang yang membutuhkan pekerjaan. Pengumuman lowongan pekerjaan banyak diburu.

Tapi beberapa lowongan pekerjaan berikut ini malah terkesan aneh dan nyeleneh banget. Dari lowongan pekerjaan jadi istri muda sampai jadi Presiden. Tentu orang yang mau melamar akan berpikir berkali-kali sebelum kirim lamaran. Ada-ada saja ya.

1. Pria Mencari 4 Istri

Bagaimana bila seorang pria kaya membutuhkan 4 istri sekaligus. Tentunya 4 istri itu akan ditempatkan di 4 kota yang berbeda-beda. Sudah mirip seperti cabang kantor saja yang ada di beberapa kota besar di Indonesia. Bahkan pembagian komisi sampai nafkah dibagi berdasarkan presentase. Kayak marketing banget kerjanya.

Lowongan Kerja Aneh (Liputan6.com)

2. Tukang Cukur di Warung Bakso

Pengumuman lowongan kerja ini nggak jelas banget. Terkesan sebuah warung bakso membutuhkan pegawai namun justru yang dibutuhkan malah yang memiliki kriteria tukang cukur. Ini memang ada barber shop di dalam warung bakso atau bagaimana ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"