Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja Jadi Asisten Pribadinya, Benefit yang Didapat Bikin Ngiler

Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja Jadi Asisten Pribadinya, Benefit yang Didapat Bikin Ngiler

Sebagai artis dan pengusaha yang memiliki kesibukan membuat Raffi Ahmad pasti punya rutinitas kegiatan padat setiap harinya. Dalam sehari saja ia bisa syuting program beberapa kali. Hal itu membuat Rans Entertainment membuka lowongan kerja yang nantinya akan terpilih menjadi personal assistant atau asisten pribadi Raffi Ahmad.

Dalam Instagram @rans.entertainment dijabarkan tugas-tugas untuk menjadi asisten pribadi suami Nagita Slavina ini, antara lain: berperan sebagai kontak pertama dari Raffi Ahmad untuk menangani korespondensi dan panggilan telepon, mengatur jadwal pertemuan dan acara, mengatur kebutuhan perjalanan, menulis dan mempersiapkan laporan presentasi dan korespondensi, hingga menjadi penghubung dengan klien.

Syarat-syarat menjadi asisten pribadi Raffi juga sudah ditentukan dan tidak mudah loh. Mulai dari harus mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris dalam verbal dan non verbal, pekerja keras komunikatif, berpenampilan menarik, berpergian sesuai schedule dari Rans Entertainment, dan harus memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun.

Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja Jadi Asisten Pribadinya, Benefit yang Didapat Bikin Ngiler (CBNC Indonesia)

Tentu keuntungan atau benefit yang didapatkan jika menjadi seorang asisten pribadi Raffi sangat banyak dan menggiurkan. Asisten pribadi akan menjadi sahabat Raffi. Rasanya masuk akal juga sih saat kerja 24 jam setiap hari bersama Raffi membuat seseorang akan sangat dekat dengan Raffi dan jadi sahabat nantinya.

Selain bisa jadi sahabat, seorang asisten pribadi bisa mendapatkan pengalaman besar bekerja di perusahaan teknologi digital Rans Entertainment. Pengalaman itu menjadi sesuatu yang tak akan terlupakan sepanjang hidup, tentunya selain mendapatkan gaji bulanan dan bisa saja dapat bonus.

Semenjak kemunculan Rans Entertainment memang banyak orang yang bermimpi bisa menjadi karyawan Raffi. Sebab melihat di sosial media menjadi karyawan Rans Entertainment nampaknya hidup sejahtera dan bisa bekerja dengan dinamis Selain bisa akrab dengan Raffi dan Nagita serta kedua anak mereka Rafathar dan Rayyanza.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"