Yuk Coba Diet 80/20 Ala Orang Jepang yang Sukses Bikin Langsing

Yuk Coba Diet 80/20 Ala Orang Jepang yang Sukses Bikin Langsing

Memiliki tubuh yang ramping dan sehat tentu dambaan semua orang, terutama perempuan. Buat kamu yang saat ini berencana menjalani program diet, kamu bisa mencoba diet 80/20 ala orang Jepang  yang sukses bikin langsing.

Cara diet 80/20 ini memang sedang menjadi tren saat ini. Bahkan orang jepang yang melakukan program diet ini, masuk ke dalam zona biru yang artinya berumur panjang dan sehat. Lantas seperti apa sih diet 80/20 ala orang jepang ini? Berikut penjelasannya.

Diet 80/20 ini terfokus pada rasa kenyang yang hanya diberi porsi sebesar 80%, dan sisanya 20% adalah rasa lapar yang tidak dipenuhi. Kebiasaan ini membiasakan otak memberi signal bahwa perut sudah terasa penuh, bukan kenyang. Agar sukses melakukan diet 80/20 ini, kamu harus memenuhi beberapa syarat yang enggak boleh dilanggar. Apa saja?

1. Makan Teratur

Diet 80-20 Ala Orang Jepang (via Harian Haluan)

Penduduk Okinawa di Jepang sangat disiplin soal makan dan porsinya. Mereka mengatur porsi makan lebih sedikit saat siang dan bisa ditambah saat malam. Dan setelah makan malam, mereka tidak akan makan apapun, apalagi mendekati jam tidur.

2. Mengurangi Gula dan Garam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"