Waspada! Profesi-profesi Ini Rawan Terjadinya Perselingkuhan Lho

Waspada! Profesi-profesi Ini Rawan Terjadinya Perselingkuhan Lho

Yang namanya perselingkuhan  atau selingkuh memang bisa terjadi dimana saja. Tahu nggak sih kalau ada beberapa profesi dalam dunia kerja yang disebut rawan terjadinya perselingkuhan. Kira-kira ada profesi yang kamu atau pasangan jalani nggak nih?

1. Pramugari, Pramugara, Pilot

Pramugari, pramugara, dan pilot merupakan satu kesatuan dalam lingkungan kerja di pesawat terbang. Sering mendengar pasti selama ini beredar informasi ada pramugari yang jadi simpanan bos maskapai penerbangan atau jadi selingkuhan pilot. Atau kasus beberapa waktu lalu dimana pramugari dan pramugara digerebek karena terjadi perselingkuhan.

Profesi pramugari, pramugara, dan pilot memang sangat dekat dengan perselingkuhan sebab orang-orang yang menjalani profesi tersebut bekerja dengan penampilan yang menawan dan bisa bikin rekan kerja tertarik. Apalagi saat bekerja mereka sering bertemu selama beberapa hari, dan ada yang jauh dari keluarga, Tak ayal mereka kadang merasa kesepian dan akhirnya melakukan perselingkuhan.

Profesi-profesi Ini Rawan Terjadinya Perselingkuhan Lho (IDN Times)

2. Pegawai Bank

Bekerja di bidang keuangan seperti bank juga bisa memicu terjadinya perselingkuhan. Sebab lingkungan kerja di dunia keuangan ini memiliki jam kerja yang panjang dan pekerjaan yang berat. Alhasil mereka saat bekerja memutuskan untuk mengobrol dengan rekan kerja hingga saling dekat satu sama lain.

Penampilan orang yang bekerja di bidang keuangan juga dituntut tampil dengan pakaian serba rapi. Belum lagi misalnya ada pegawai bank yang sering keluar kantor untuk bertemu klien yang beragam. Jika mental tak kuat, bisa-bisa kesempatan tersebut malah dijadikan momen untuk berselingkuh.

3. Atlet 

Dunia olahraga memang bisa menyatukan banyak hal termasuk soal cinta. Banyak para atlet yang cinta lokasi dengan rekan sesame atlet karena intensitas waktu berlatih yang cukup lama membuat getaran cinta mulai dirasakan. Tapi dunia olahraga disebut rawan terjadinya perselingkuhan. Sebab karena sering bertemu dan saling memberikan motivasi, bisa jadi hasrat untuk mendekati atau didekati orang yang sudah memiliki pasangan bisa terjadi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"